Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan

Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan - Kali ini gue mau cerita sedikit mengenai posisi postingan gue di kontes SEO kali ini dengan keyword Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan.

Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan

Ya, tepat seminggu yang lalu gue daftar sebagai salah satu peserta kontes SEO Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan. Sempat kesal karena pihak panitia nggak kunjung menempatkan url postingan gue di list peserta. Jelas gue bingung apakah postingan gue tidak sesuai dengan aturan yang diterapkan panitia kontes ?

Tapi gue yakin kalau gue udah jelas membaca semua aturan dengan benar, dan nggak mungkin salah. Dan akhirnya setelah 3 hari kalau nggak salah, url gue udah ada di list peserta.

Sejak gue publish postingan Kontes SEO Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan. postingan tersebut bisa berada di urutan 10. Tapi sejak gue posting gue sama sekali belum ada optimasi. Dan sekarang seminggu berlalu, postingan tersebut sudah berhasil di posisi 23 hahaha :D

Oke nevermind :D memang dalam satu minggu ini gue sibuk dengan persiapan wisuda gue. Sehingga untuk optimasi postingan SEO gue nggak sempat. Tapi sekarang semua kegiatan udah agak longgar, dan sudah mulai bisa melakukan optimasi terhadap postingan kontes SEO Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan.

Waktu yang tersisa sekitar 1 bulan lagi, dan semoga optimasi yang gue lakukan terhadap kontes SEO Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan bisa berhasil nanti. Amin...

No comments:

Post a Comment